23 November 2012 19:58

Undangan Klarifikasi Pekerjaan Pengadaan Mobil Pick UP

PEMERINTAH KABUPATEN NUNUKAN

DINAS PERTANIAN TANAMAN PANGAN DAN PETERNAKAN

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

Perkantoran Gadis II Selisun Kec. Nunukan Selatan Telepon/Faksimile (0556) 22843, 24313 Nunukan 77482

                                                                                                             Nunukan, 23 November 2012

 

Nomor              : 85/PPBJ/P1/DISPERTANAK/XI/2012

Lampiran           : 1 (satu) lembar

Perihal              : Undangan Klarifikasi

 

 

Kepada Yth.

1.       Direktur CV. NAZLA

 

 

Berdasarkan hasil evaluasi atas penawaran Saudara untuk pelelangan Pekerjaan Pengadaan Mobil Pick UP Kegiatan Pemeliharaan Kesehatan dan Pencegahan Penyakit Menular Ternak pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan, maka diberitahukan kepada Saudara  untuk dapat menghadiri acara Klarifikasi Dokumen Penawaran pada :

 

Hari/Tanggal         :  Senin, 26 November 2012

Tempat                :  Ruang Aula Dispertanak

Waktu                  :  08.00 s/d 11.00 WITA

 

Dokumen yang perlu dipersiapkan untuk keperluan tersebut adalah :

1.       Dokumen penawaran asli yang ditandatangani oleh Direktur

2.       Jaminan penawaran asli dan fotocopy

3.       KTP direktur asli dan fotocopy

4.       Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Asli dan fotocopy

5.       Akte Perusahaan asli dan fotocopy

6.       SIUP Perusahaan asli dan fotocopy

7.       SKRD Perusahaan asli

8.       Surat Dukungan & jaminan Purna Jual asli

9.       Surat Ketersediaan spare part/suku cadang asli

10.   Daftar Kuantitas dan Harga asli

11.   Surat Pernyataan asli

12.   SPT Tahunan Asli Tahun 2011 dan fotocopy

13.   Pajak bulanan (3 bulan terakhir / Agustus, September, Oktober 2012) asli dan fotocopy

14.   Fakta integritas yang ditandatangani

15.   Menandatangani Berita Acara Klarifikasi

16.    Membuat surat pernyataan kesanggupan menyediakan barang sesuai harga penawaran dengan volume dan spesifikasi yang diatur dalam dokumen lelang.

 

 

Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

 

 

TTD

 

Ketua

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KOP PERUSAHAAN

 

 

 

PERNYATAAN KESANGGUPAN

Nomor              : 

 

 

Bertanda tangan di bawah ini, saya :

 

Nama               :

Jabatan             :

Perusahaan       :

 

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa jika penawaran saya dimenangkan maka :

 

1.       Sanggup menyediakan barang sesuai spesifikasi teknis yang ditentukan dalam dokumen lelang dan dengan harga sesuai surat penawaran Nomor  …………….., tanggal ………., dari ………..

2.       Sanggup melaksanakan pekerjaan sesuai jadwal dalam dokumen penawaran

 

Demikian pernyataan ini dibuat sebagai jaminan bagi panitia pengadaan barang dan jasa.

 

 

 

 

Nunukan,…………………..

Pembuat Pernyataan,

 

 

Materai Rp. 6.000

 

 

……………………